TEBO MOBILE

Senin, 30 September 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo 90 % sudah menyelesaikan rancangan TEBO MOBILE. Aplikasi TEBO MOBILE ini akan berperan sebagai media informasi bagi publik baik itu masyarakat Tebo khususnya atau pelancong ataupun siapa saja yang ingin mengekplorasi Kabupaten Tebo kedepan.

Adapun informasi yang akan disajikan dalam TEBO MOBILE antara lain adalah Informasi Pemerintah Daerah, Informasi Umum seperti lokasi sarana umum (Kantor Pelayanan, Tempat Ibadah, Sekolah, Rumah Sakit, Puskesmas, Bank, ATM, Hotel, SPBU, Rumah Makan, Tempat Wisata, UKM dan lainnya) yang akan disesuaikan dengan perkembangan Daerah nantinya.

Data adalah hal utama sebagai penunjang TEBO MOBILE ini untuk dapat memberikan informasi yang akurat kepada orang-orang yang membutuhkan informasi. Kami berharap seluruh Stakeholder di Kabupaten Tebo ini untuk dapat berkejasama dalam menyelesaikan TEBO MOBILE ini. Bagi Stakeholder yang memiliki data-data terkait dengan keadaan Kabupaten Tebo sekarang dapat menyuplainya ke Dinas Kominfo Kabupaten Tebo. apakah data berupa tentang data Desa, data Wisata, UKM dan sebagainya.

Kami berharap Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tebo tepat di Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang ke 20 ini bisa mempersembahkan TEBO MOBILE ini kepada masyarakat sebagai KADO untuk Kabupaten Tebo yang lebih maju lagi.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mon Oct 7 , 2019
%d bloggers like this: