Kominfo BUBER

Kominfo – Kegiatan detik-detik terakhir hari kerja pada Bulan Rmadhan 1440 H sebelum menghadapi Cuti Bersama Lebaran, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo menggelar Acara “BUBER” Buka Bersama di Nasi Luwet Bang Urip Muara Tebo Rabu 29 Mei 2019. Kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama keluarga besar ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tebo.

Acara BUBER kominfo yang dilaksanakan dengan sederhana ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerja sama antar sesama ASN dalam meningkatkan kualitas kerja di Kominfo dan dimudahkan dalam segala urusan terkait dengan tugas-tugas kantor.

Berhubung Lebaran tidak beberapa lama lagi dengan ini kami segenap ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tebo mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H

Taqobballahu Minna Wa Minkum

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

SP4N-LAPOR! v.3.0

Mon Jun 24 , 2019
Untuk meningkatkan peningkatan kualitas pengelolaan Pengaduan melalui SP4N-LAPOR! berdasarkan Peraturan Menteri PANRB nomor 62 Tahun 2018 tentang Pedoman Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melaksanakan pendampingan intensif pengelolaan SP4N-LAPOR!. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan bimbingan teknis LAPOR! versi 3.0 dan mendorong rencana aksi […]

You May Like

%d bloggers like this: