DIKLAT AKSI

Pemerintah Provinsi Jambi bersama dengan Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi menggelar Pendidikan dan Pelatihan Analisis Kebutuhan Sistem Informasi (AKSI). Tujuan Diklat ini adalah untuk menghitung secara cermat sekaligus memetakan Kebutuhan Sistem Informasi di masing-masing Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi. Kegiatan ini sangat berkaitan sekali dengan perkembangan teknologi yang ada, dimana Sistem Informasi ini adalah sarana dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dan peningkatan produktifitas ASN dalam bekerja. Diharapkan nanti dengan Sistem Informasi yang terintegrasi dengan seluruh OPD dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah dalam keterbukaan informasi-informasi yang di sajikan di setiap OPD untuk masyarakat.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo menyambut baik Diklat AKSI ini dengan mengirimkan salah satu ASN untuk dapat mengekplorasi informasi-informasi terkait dengan bagaimana cara menghitung dan memetakan Kebutuhan Sistem Informasi di Kabupaten Tebo. Namun yang lebih utama adalah bagaimana agar seluruh sistem Informasi tersebut dapat saling berintegrasi satu sama lain di setiap OPD, sehingga dengan cepat terwujudnya Tebo e-Governmet Connectifity yang unggul dan handal.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penantian CPNS Tebo

Thu Apr 11 , 2019
Penantian yang cukup melelahkan namun membahagiakan akhirnya bisa terwujud. Para CPNS Kabupaten Tebo Formasi Tahun 2018 bisa bernafas lega, karena tidak lama lagi tepatnya Senin tanggal 15 April 2019 akan diserahkannya SK CPNS Tebo Formasi 2018. Adapun proses penerimaan CPNS Kabupaten Tebo ini dilaksanakan oleh BKPSDM Kabupaten Tebo dengan metode […]

You May Like

%d bloggers like this: