Rapat Staf Kominfo Dalam Rangka HUT Tebo Ke 20

Jumat, 27 September 2019, Internal Dinas Kominfo mulai mengintensifkan pembahasan terkait Stand Pameran dalam rangka HUT Kabupaten Tebo Ke 20. Rapat yang dilkasanakan di Aula Dinas Kominfo Kabupaten Tebo membahas rencana stand dimulai dari anggaran, desain stand, materi dan hal lainnya.

Di Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang ke 20 ini kominfo merencanakan akan menampilakan sesuatu yang baru dan lebih ke arah teknologi. Dinas Kominfo akan memamfaatkan Teknologi sebagai sumber daya dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tebo yang ke 20 ini. Namun konten yang akan dipublikansikan nanti masih bersifat rahasia, agar pada saat hari H nanti akan menjadi kejutan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Tebo.

Dinas Kominfo Kabupaten Tebo akan berkerjasama dengan PT. TELKOM dalam pelaksanaan HUT Tebo nantinya. Semoga rencana Dinas Kominfo dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo ini berjalan sesuai rencana. Kepada Semua pihak nantinya yang terlibat dalam HUT Kabupaten Tebo dapat berkerjasama dalam membangun Tebo “Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung” yang lebih baik lagi.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

TEBO MOBILE

Mon Sep 30 , 2019
Senin, 30 September 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo 90 % sudah menyelesaikan rancangan TEBO MOBILE. Aplikasi TEBO MOBILE ini akan berperan sebagai media informasi bagi publik baik itu masyarakat Tebo khususnya atau pelancong ataupun siapa saja yang ingin mengekplorasi Kabupaten Tebo kedepan. Adapun informasi yang akan disajikan dalam […]

You May Like

%d bloggers like this: