Pelatihan Web Design

Untuk meningkatkan kompetensi ASN dibidang IT, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo mengikuti Pelatihan Web Design di Balai Pelatihan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) dibawah Naungan Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Litbang SDM Kementerian Kominfo Bapak Basuki Y. Iskandar menyampaikan bahwa dengan Revolusi Industri 4.0 suka tidak suka, mau tidak mau kita harus mempersiapkan diri sebaik dan sedini mungkin untuk menghadapi Revolusi Industri 4.0 ini. Khususnya para ASN maupun generasi muda Indonesia harus bisa bersaing, karena persaingan itu semakin keujung semakin ketat. Karena Teknologi tidak akan menunggu kita siap baru berkembang justru siapa yang siap ,mengikuti perkembangan tersebut maka dialah yang akan maju.

Bapak DR. Ir. BASUKI YUSUF ISKANDAR, MA

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika RI

Bapak DR. NUSIRWAN, M.Si

Kepala UPT BPPTIK Kementerian Kominfo

Dalam laporan Kepala UPT BPPTIK Bapak Nursiwan menyampaikan bahwa Pelatihan Web Design ini bisa diikuti oleh Seluruh ASN se Indonesia namun untuk saat ini hanya sebanyak 60 ASN yang mengikuti Pelatihan Web Design ini. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kita semua untuk meningkatkan kompetensi ASN dalam mengikuti perkembangan teknologi yang pesat saat ini. Semoga dengan adanya Pelatihan Web Design ini maupun Pelatihan Teknologi lainnya yang di sudah dilaksanakan sebelumnya oleh BPPTIK bisa meningkatkan kompetensi para ASN di Indonesia.

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MAKAN BERAWANG....

Thu May 2 , 2019
Muara Tebo – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tebo mengadakan acara makan berawang ala daun pisang di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tebo. Acara yang dadakan ini di motori oleh Ibu-Ibu ASN Dinas Kominfo Kabupaten Tebo. Ini adalah bentuk syukur kami ASN Dinas […]
%d bloggers like this: